Blogger Widgets

Saturday, November 15, 2014

Artikel Software Komputer

Informasi tentang browsing tercepat di dunia, mungkin kalian banyak mengetahui tentang browsing yang biasa anda buka seperti Google Chrome, Mozila Firefox, Internet Explore, dan Opera. Ternyata selain itu ada aplikasi browser lagi search engine yang hanya terpasang di unit Apple saja yaitu “Apple Safari”
Dan Browser itu sendiri adalah alat yang digunakan untuk mengakses internet. Di dunia saat ini banyak perusahaan perusahaan yang berlomba untuk membuat sebuah alat browser yang cepat,ringan, dan memudahkan pengguna nya dengan fitur fitur yang ditawarkan. Dan dibawah ini adalah 5 browser tercepat di dunia yang sudah terbukti kelebihan nya dengan fitur fitur menawan dan memudahkan para pengguna nya .

 Apple Safari

 Safari adalah aplikasi browser dari Apple Inc. Awalnya aplikasi ini hanya dapat digunakan pada Mac OS X saja. Namun pada pertengahan tahun 2007 Apple meluncurkan aplikasi browser Safari untuk sistem operasi Windows. Aplikasi Safari berbeda dengan aplikasi browser lainnya, karena menitik beratkan pada kemudahan dan kenyamanan penggunanya. Pada safari kita akan temui tampilan yang jauh berbeda, dimana elemen desain yang sangat canggih sehingga membuat browsing kita lebih menyenangkan.
Berikut kelebihan dari Apple Safari :

-      1. Fitur ”Top Sites”. Yaitu halaman2 situs yang paling sering kita buka. Halaman2 tersebut akan muncul di      Wall Of     Previews, sehingga kita bisa membuka halaman favorit dalam sekali klik.
-   2. Full history Search. Anda bisa membuka halaman yang telah anda kujungi sebelumnya secara lengkap.
-   3. Smart Search Field. Dimana penggunanya bisa mendapat sugesti pencarian dari Google Suggest atau daftar    pencarian terbaru.
-   4. Built-In Alat pengembangan web untuk debug, tweak dan pengoptimalan website untuk penampilan terbaik   dan compatibility.
-   5. Nitro Javasricpt. Yang bisa mempercepat loading javascript. Katanya bisa menjalankan JS lebih cepat 6x  dari IE, dan 4x dari Firefox.


No comments:

Post a Comment